About

Pages

Minggu, 21 Januari 2024

Orca Lore GT

Orca Lore



Orca adalah Warlord Mercenary yang akan selalu muncul di area peperangan konflik yang besar.

Dia percaya pada uang dan kekuasaan. Menurut Orca wajar jika pihak yang berkuasa dan sangat kaya mendominasi, pihak yang lemah, dan mengalahkan musuh yang lebih kuat adalah suatu keharusan untuk mengambil posisi yang lebih berkuasa dan kuat. Orca sangat bertekad untuk menjadi orang teratas dalam sebuah rantai makanan, dan dia akan selalu membayar berapa pun biayanya untuk melakukan hal tersebut. Perkerjaan apapun yang menghasilkan uang harus ia ambil, dan dia bisa tidur ketika ia meninggal. Orca benar-benar suka dengan minuman yang berenergi dan kopi. Karena dia kurang tidur,terus-terusan kelelahan dan sangat mudah tersinggung, namun tekadnya seperti Predator Puncak yang tidak akan pernah goyah.

Banyak sekali bawahan yang mengikuti Orca karena keahliannya dan tingkat keberhasilan yang tinggi, namun Orca sendiri tidak pernah peduli ataupun mengurus mereka karena dia tidak memercayai mereka. Orca hanya memanggil orang-orang ketika ingin bersenang-senang saja dan akan meninggalkan mereka semua jika sudah tidak ada niat.

Orca disewa oleh Invanders untuk menyerang Adela dan melakukan pertempuran besar melawan angkatan laut kerajaan. Marina, Laksamana Agung Adela, harus bertarung dalam medan pertempuran besar tersebut. Pertarungan tersebut membuat Orca mengambil mata Marina, sementara dia menggandeng lengan Orca. Inilah mengapa Marina memakai penutup mata di kiri sedangkan orca memakai lengan kiri palsu. Orca sangat kagum dengan Marina karena menurut dia hanya dirinya sendiri yang mampu dan layak membunuh Marina. Saat Orca mendengar berita tentang Marina yang tinggal di HeavenHold dia segera menuju kesana dan menunggu waktu yang tepat untuk membunuh musuhnya dan kembali menjadi lebih kuat.


 "Jadi ini adalah Surga!

Marina... tunggu saja!

Aku akan membunuhmu kali ini!"


Source

0 komentar:

Posting Komentar