About

Pages

Minggu, 21 Januari 2024

Kamael Lore GT





Kamael Lore

Kamael adalah seorang Dewa Panen yang bertugas mengawasi seluruh Fauna dan Flora melalui kekuatan Bumi dan kehidupannya.

Dia adalah Dewa yang bertugas melayani Prometheia dan melakukan tugas untuk menghidupkan Pohon Dunia. Kamael dulunya menjadi penyihir terhebat dengan energi yang kuat. Dia telah menjadi Dewa setelah diberkati oleh Prometheia dengan kekuatan ilahi ketika dia membutuhkan dewa yang lebih rendah untuk mengelola Pohon Dunia. Kamael mempunyai tujuan utama yaitu menghidupkan kembali Pohon Dunia. Dia akan selalu siap untuk menebas manusia ataupun dewa yang akan mengancamnya dan menghalangi tujuannya.

Kamael juga merupakan salah satu pendiri perusaahan terbesar, Kamazon. Kamazon adalah pusat perberlajaan online yang menerima pesanan dan mengirimkannya melalui drone. Perusahaan tersebut dibuat agar Kamael bisa mencapai tujuannya untuk memperoleh kekuatan finansial terbesar di dunia. Dia juga memiliki taktik berbisnis sendiri. Dia terkenal karena mengalahkan pesaingnya dan menhilangkan sirkuit pemikiran "Android dapat mengabaikan perintah yang tidak disukainya" untuk orang yang dia pekerjakan. Kamael juga membeli beberapa runtuhan Pohon Dunia dengan uang yang sudah dia peroleh dari perusahaan Kamazon. Kamael juga sedang mencari sebuah petunjuk untuk memulihkan Pohon Dunia, tapi ada alasan terntentu ia menghentikan penyelidikan itu sepenuhnya. Dia juga membangun dan membuat reruntuhan menjadi taman hiburan KAMA-Zone. KAMA-Zone juga terkenal karena banyak artefak mistis hingga sekarang.

Mungkin dia adalah CEO perusahaan yang cuek dan terkenal,tapi dia hanya terbuka pada Bari dan Mayreel. Dia juga menganggap mereka seperti anak-anaknya sendiri yang telah dia besarkan,namun cintanya jarang terbalas seperti orang tuan lainnya. Mayreel terkadang sangat kesal dengan perhatian yang diberikan Kamael. Meski Kamael selalu mengkhawatirkan mereka berdua,tetapi ia mengirim kedua muridnya dalam perjalanan yang sangat jauh. Apakah tujuannya untuk memulihkan Pohon Dunia,atau menyembunyikan hidupnya sebagai seorang korporat?,tidak diketahui.


"Jadi kaulah yang dibicarakan Bari dan Mayreel.

Anda juga membantu memulihkan Pohon Dunia,ya?

Kalau begitu... Aku akan membantumu sebagai Dewa Panen"


Source


0 komentar:

Posting Komentar